Aksesoris untuk Pokemon GO "Pokemon GO Plus" Diluncurkan pada 16 September.


Develover dari Pokemon GO Niantic mengumumkan pada hari Rabu, bahwa Pengembangan aksesoris "Pokemon GO Plus" "Akan tersedia dibanyak dunia" pada 16 September. Perusahaan itu menambahkan bahwa beberapa wilayah Amerika Selatan sudah akan tersedia akhir tahun ini.


Situs game Official Jepangnya juga mengkonfirmasikan pada hari Rabu, bahwa aksesoris ini akan dijual seharga ¥ 3.500 (sekitar US $ 34,40) di Jepang. dan seharga US $ 34,99 di AS.


Pada awalnya Nintendo merencanakan untuk merilisnya pada akhir Juli, tapi ditunda sampai September, dan mengutip baik perbaikan di aplikasinya, juga keberhasilan game ini juga sebagai alasan untuk menundanya. Agar dapat memproduksi lebih banyak lagi untuk para pengguna permainannya.


Aksesoris ini berguna agar memudahkan pemain Pokemon GO dalam menangkap pokemon, juga memutar Pokestopnya, Pemain dapat menggunakan aksesoris ini sebagai gelang atau ditaruh disaku pemain, Saat aksesoris berkedip dan bergetar untuk mengingatkan pemain bahwa ada pokemon disekitarnya, pemain hanya cukup menekan tombol putih ditengah untuk melempar pokeball dan menangkapnya, perangkat ini juga akan mengingatkan pemain bahwa ada pokestop disekitarnya, dan pemain hanya tinggal menekan tombol putih untuk memutar pokestop ini.


Sumber: Animenewsnetwork

Like Fanspage: Galleri Wibu

Post a Comment

0 Comments