Kingdom Hearts 2.8 TGS Trailer Mengungkapkan Perilisannya.


Square Enix menstreamingkan trailer Tokyo Game Show berbahasa Inggris dan Jepang untuk game Kingdom Hearts HD 2.8 (II.8) Final Chapter Prologue Playstation 4 pada hari selasa. Di trailernya mengungkapkan bahwa gamenya ini akan rilis pada 12 Januari 2017 di Jepang, dan 24 Januari 2017 di Amerika Utara. Untuk judul sebelumnya dijadwalkan untuk rilis Desember 2016 di seluruh dunia.



Trailer English

Trailer Jepang


Deskripsi trailer 'menggambarkan koleksi lebih jauh:
Termaksud adegan yang tidak pernah diperlihatkan, yaitu pertemuan misterius  “Foretellers”, the five Keyblade Masters dari Kingdom Hearts origins movie termaksud kompilasi Kingdom Hearts χ [chi] Back Cover. trailer juga memperlihatkan gameplay HD remaster dari Kingdom Hearts: Dream Drop Distance HD dan adegan pertempuran baru dari petualangan Aqua di Kingdom Hearts 0,2 Birth by Sleep – A fragmentary passage –

Hikaru Utada yang menyanyikan lagu baru versi remix dari "Simple and Clean" di trailernya.

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue akan mencangkup:

  • Kingdom Hearts: Dream Drop Distance HD, sebuah HD remaster dari 2012 Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance Game Nintendo 3DS.
  • Kingdom Hearts X: Back Cover, a brand-new HD theater video yang menceritakan "seri' pendek tertuanya.
  • Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep -a fragmentary passage-, dengan episode pendek baru yang berhubungan dengan Kingdom Hearts Birth by Sleep Final, Game PSP.


Pojok Wibu

Wah kali ini Aqua, tidak, kau begitu manis >_< ,berjuanglah.

Post a Comment

0 Comments