Yu-Gi-Oh! Arc-V Gets mendapatkan opening , dan ending baru pada Oktober.


Pada tahun ini edisi 41st majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa anime Yu-Gi-Oh! serial televisi arc-V akan mendapatkan lagu tema opening baru dan ending baru di bulan Oktober.Unit vokal SUPER ★ DRAGON yang akan menyanyikan lagu openingnya yang baru berjudul "Pendulum Beat!". dan untuk lagu Ending barunya akan dinyanyikan oleh Vocal unit M!LK dengan lagunya berjudul "Shissō Pendulum" (Dashing Pendulum).

CD single untuk "Pendulum Beat" akan ada pada 16 November, sedangkan untuk CD single untuk "Shissō Pendulum" akan ada pada tanggal 11 Januari.

Yu-Gi-Oh! Arc-V anime, terbaru Yu-Gi-Oh! serial anime terinspirasi oleh manga asli Kazuki Takahashi, perdana di Jepang pada bulan April 2014. Seri perdana di TV di Kanada pada bulan Agustus 2015, dan perdana di Amerika Serikat pada saluran Nicktoons pada 21 Februari.

Viz Media mulai menerbitkan manga Yu-Gi-Oh! Arc-V pada bulan Agustus 2015 dalam edisi bahasa Inggris digital dari Shonen Jump. manga debut di Jepang pada bulan Agustus 2015 dalam majalah V Jump Shueisha.


Post a Comment

0 Comments