Manga, Yu Aida 1518! Kembali Hiatus Sampai musim semi 2017.


Masalah 47 tahun ini dari majalah Big Comic Spirits Shogakukan mengumumkan pada Senin bahwa Yu Aida 1518! (Diucapkan Ichi Go Ichi Hachi) manga akan hiatus sampai musim semi berikutnya. ketiga Volume buku yang disusun manga akan rilis di Jepang pada akhir November.

 Aida meluncurkan manga di Big Comic Spirits pada bulan Agustus 2014, dan manga ini melanjutkan hiatus dari Juli 2015 sampai Oktober 2015. Kemudian hiatus kembali pada bulan November 2015 dan dilanjutkan pada edisi 29 majalah pada bulan Juni.

Cerita manga ini berpusat Sachi Maruyama, seorang gadis yang baru saja masuk SMA. Di sekolah barunya, tidak ada kegiatan klub yang membuatnya tertarik, jadi dia diundang oleh upperclassman dari sekolah menengah nya - sekarang mahasiswa dewan presiden SMA-nya - untuk membantu dengan kegiatan OSIS. Di sana, dia menemukan Karasuya, seorang anak yang pernah bertemu denganya tiga tahun yang lalu dilapangan bisbol.

Aida berakhir menyelesaikan manga Gunslinger Girlnya pada September 2012. Terinspirasi dari dua seri anime dan video anime original. ADV merilis manga di Amerika Utara, dan kemudian Seven Seas kembali merilis seluruh seri dalam bentuk omnibus di 2011-2013.

Post a Comment

0 Comments