Vidio Promo Pertama Anime "Masamune-kun's Revenge" Memperkenalkan Karakternya.



Situs resmi dari anime televisi adaptasi manga Hazuki Takeoka and Tiv's Masamune-kun's Revenge mulai tayangkan video promosi pertama animenya, pada hari Kamis. videonya memperkenalkan para karakter.


Anime ini akan tayang di Tokyo MX pada tanggal 5 Januari, dan juga pada AT-X dan BS Fuji Channel.

Para Karakternya:


 Natsuki Hanae sebagai Masamune Makabe


Ayaka Ohashi sebagai Aki Adagaki

 
Inori Minase sebagai Yoshino Koiwai

 
Suzuko Mimori sebagai Neko Fujinomiya

 
Azusa Tadokoro sebagai Tae Futaba


Saori Hayami sebagai Kojūrō Shuri

Ohashi yang akan menyanyikan lagu tema pembukaan sebagai karakternya Aki Adagaki sedangkan ChouCho (Hyōka, Girls und Panzer) yang akan menyanyikan lagu penutupnya .


 
Seven Seas Entertainment telah melisensi manga untuk di Amerika Utara, dan itu menggambarkan cerita:

     Sebagai seorang anak yang kelebihan berat badan, Makabe Masamune itu tanpa ampun digoda dan diintimidasi oleh salah satu gadis bernama Adagaki Aki. Bertekad pada satu hari yang tepat membalas dendam pada dirinya, Makabe mulai rejimen ketat perbaikan diri dan memperbaiki pribadi.

     Bertahun-tahun kemudian, Masamune kembali muncul sebagai manusia baru. Tampan, populer, dengan nilai sempurna dan baik di olahraga, tia kemudian pindah ke sekolah Aki, dan dikenali padanya. Sekarang, Masamune-kun siap untuk menghadapi gadis yang mengganggu dia bertahun-tahun lalu dan mempermalukan dia pada akhirnya. Tapi apa balas dendamnya akan menjadi semanis yang dia pikir?


 
Penulis Takeoka dan artis Korea Artist Tiv meluncurkan seri ini di majalah Rex Comic Bulanan Ichijinsha di 2012. Ichijinsha merilis volume kompilasi ketujuh manga di Jepang pada 27 Juni Seven Seas merilis volume kedua manga dalam bahasa Inggris pada tanggal 13 September .

 

Post a Comment

0 Comments