Anime Ai Mai Mi Mendapatkan Seasons ke 3nya.

Fuga Hatori, komposer musik dua serial televisi anime Ai Mai Mi, memberitahukan pada hari Minggu bahwa Ai Mai Mi musim 3 diumumkan di acara ani x wara pada hari sebelumnya.

Choboraunyopomi manga empat panel dengan para gadis di sebuah klub manga - Ai, Mai, Mi, dan Ponoka-sempai - yang mungkin adalah seorang penjajah jahat yang mengancam Bumi, menghadapi, melawan saingan dalam turnamen, dan berurusan dengan situasi absurd lainnya ketika mereka tidak menggambar manga.



Musim pertama anime ini pertama ditayangkan pada tahun 2013, sedangkan musim keduanya ditayangkan pada tahun 2014. Crunchyroll menayangkan kedua seri ini yang juga ditayangkan di Jepang. Aya Uchida, Maaya Uchida, dan Yuka Otsubo - pengisi suara Mai, mi, dan Ai, masing - masing juga menyanyikan lagu-lagu tema pembuka pertama dan kedua'. Ketiganya juga tampil di acara pada hari Minggu.


Salah satu halamannya pernah sempat diposting bulan lalu, namun dihilangkan dan tidak menjadi salah satu halaman utama manganya '. Di halaman yang tidak ada ini penulisnya mengatakan musim ketiga akan selesai. Di dalam komiknya, penulis juga berterimakasih kepada para fansnya atas dukungan mereka dan mengatakan dia juga ingin adanya musim keempat jika memungkinkan. 

Post a Comment

0 Comments