Anime Fūka Memperkenalkan Para Staff dan Pengisi Suara Yang akan Tayang Pada Januari.

Isu ke 51 Weekly Shōnen Magazine pada hari Rabu memperkenalkan para staff dan pengisi suara untuk anime adaptasi dari manga Kouji Seo's berjudul Fūka.

Para pengisi suara itu adalah:

     Kazuyuki Okitsu sebagai Kazuya Nachi
     Yusuke Kobayashi sebagai Yu Haruna
     Saori Hayami sebagai Koyuki Hinashi
     Lynn sebagai Fuka Akitsuki
     Soma Saito sebagai Makoto Mikasa
     Mikako Komatsu sebagai Sara Iwami
     Mikako Takahashi sebagai Mayu Haruna
     Saori Onishi sebagai Hibiki Haruna
     Kaede Hondo sebagai Chitose Haruna
     Yōko Hikasa sebagai Tomomi-sensei


Keizou Kusakawa (Kan Colle, Magical Girl Lyrical Nanoha A's) menjadi pengarah anime di Diomedea (Squid Girl, Handa-kun). Aoi Akashiro (Endride, KONOSUBA) yang akan bertanggung jawab atas komposisi seri, dan sedangkan Yoshino Honda (The Lost Village, Astarotte's Toy animation director) akan merancang karakter. Takuro Iga (Aria the Scarlet Ammo Double A, Yuyake Dandan shorts) dan WEST GROUND (The Asterisk War: The Academy City on the Water, Kan Colle theme song composition) yang akan menyusun musik.

Seri ini akan tayang pertama kali di MBS, Tokyo MX, BS11, dan WOWOW di Jepang. Majalah ini juga menerbitkan desain karakter visual dan main key anime.

 
Dari situs resminya sendiri anime ini sudah mulai tayangkan video teaser pada bulan Agustus.



Cerita berkisar pada seorang pemuda bernama Yu Haruna yang baru saja pindah sekolah. Dia sedikit pemalu, dan dia terus-menerus terpaku pada smartphonenya yang membuatnya dapat terus memeriksa Twitter. Dia bertemu seorang gadis bernama Fuka Akitsuki, yang bahkan tidak memiliki ponsel, adalah berjiwa bebas, dan secara alami mempesona orang lain. Yu baru-baru ini telah kembali mendapatkan hubungannya kembali dengan teman masa kecilnya melalui dengan teman masa kecilnya Koyuki Hinashi di Twitter, yang kini menjadi penyanyi populer. Suatu hari Yu mengajak Fuka ke salah satu konser Koyuki, dan ada tiga pertemuan untuk pertama kalinya. Cerita ini mengikuti cinta segitiga antara cinta yang mulai melalui elektronik, dan cinta yang tidak memulai melalui elektronik. Fuka sendiri adalah putri dari protagonis manga Seo sebelumnya Suzuka.

Seo merilis manga pada tahun 2014, hari yang sama dimana manga Kimi no Iru Machi (A Town Where You Live) tamat. Kodansha merilis 12 volume Fuka pada 17 Agustus, dan volume 13 yang akan rilis pada tanggal 16 Desember.

Kimi no Iru Machi mendapat adaptasi televisi anime dari Gonzo pada tahun 2014 serta empat volume Video anime asli. Adaptasi anime Suzuka dirilis FUNimation Entertainment di Amerika Utara.

Post a Comment

0 Comments