Netflix Umumkan Pembuatan Anime Cyberpunk 2077.


Kemarin 25 Juni, pada akun Twitter Official Netflix mengumumkan pembuatan adaptasi anime dari game Cyberpunk 2077 berjudul Cyberpunk: Edgerunners pada 2020 nanti. 


Adaptasi original anime Cyberpunk kali ini merupakan kerja sama CD Project Red sebagai developer Cyberpunk 2077 dengan TRIGGER untuk Netflix. Lewat vidio, mereka mengumumkan nantinya anime ini akan ditangani oleh Hiroyuki Imaishi (Guren Lagann, Kill la Kill) sebagai director di Trigger, dan Yoh Yoshinari (Little Witch Academia) sebagai desain karakter.


Anime Cyberpunk kali ini memiliki cerita original sendiri, direncanakan akan tayang dalam 10 episode. Berlatar tentang anak jalanan yang berusaha bertahan hidup di dunia yang sudah terobsesi dengan teknologi yang mampu memodifikasi tubuh di masa depan dengan menjadi seorang penjahat bayaran yang dikenal sebagai Cyberpunk.

Sebelumnya CD Projekt selaku developer game Cyberpunk 2077 telah merilis gamenya pada 19 November untuk PS4, Xbox One, dan PC. Dimana game bergenre open world, action-adventure ini memiliki cerita tentang kota besar di dunia malam yang telah terobsesi oleh kekuatan dari memodifikasi tubuh. Kita bermain sebagai V seorang penjahat bayaran yang mengincar implan untuk memodifikasi tubuh agar menjadi abadi. 

Didalam game kita dapat mengcustom sendiri karakter cyberware, skillset dan playstyle untuk mengeksplor vast city dimana pilihan kita menentukan jalannya cerita.

Post a Comment

0 Comments