Koei Tecmo's Gus Mengumumkan Detil Perdana Game 'Blue Reflection' PS4/PS Vita.



Gust telah membuka situs resminya untuk game barunya berjudul "Blue Reflection - Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken (Blue Reflection - The Girl's Sword That Dances in Illusion).
Game bertema "Heroik RPG" ini bermulai di sekolah khusus perempuan Hoshinomiya di era modern Jepang. Dengan tema Hubungan dan Komunikasi antar orang, yang belum diumumkan tanggal rilis pastinya.

Staff ?

Dalam proyek ini, Mel Kishida akan menjadi desainer karakter dan supervisor.
Sedangkan Keiichi Sigsawa, pengarang dari Kino no Tabi, Yuusaku Igarasi, pengarang dari Nogizaka Haruka no Himitsu, dan Kouji Natsumi, pengarang Nareru! SE yang akan menyusun serinya dengan menggabungkan dunia mereka masing-masing menjadi satu untuk membuat cerita "Blue Reflection".
Dan akan diProduseri oleh Junzo Hosoi

Karakter.




Hinako Shirai disuarai : Yuki Takada


Tingginya: 158 cm

Beratnya: 44 kg
Hal yang disukai: Musik klasik

Hinako Shirai menjadi tokoh utama dalam game ini. 1 tahun yang lalu Hinako seharusnya mengikuti kompetisi balet internasional, tetapi karena cedera kakinya terpaksa membuat Hinako harus mengundurkan diri, karena itu Hinako tidak bisa lagi menari balet, dan menjadi pribadi yang tertutup, tapi ia tetap percaya bahwa suatu hari nanti kakinya akan bisa sembuh.




Yuzuki Shijou disuarai : Marika Kouno

Tingginya: 147 cm
Beratnya: 37 kg
Hal yang disukai: Coklat

Gadis penuh energi dan naif ini menjadi salah satu gadis misterius yang akan memberikan kekuatan Reflector kepada Hinako. Beberapa hari setelah Yuzuki bertemu Hinako, Yuzuki masuk ke sekolah Hinako sebagai murid pindahain. Yuzuki sendiri adalah gadis yang sangat ceria dan suka bercanda, ia disukai semua orang. Meski baru pertama bertemu, Yuzuki sangat mementingkan Hinako.




Raimu Shijou disuarai: Sawako Hata

Tingginya: 146 cm

Beratnya: 36 kg
Hal yang disukai: Marshmallow

Gadis misterius lain yang memberikan kekuatan Reflector kepada Hinako ini adalah saudara kandung Yuzuki. Berbeda dengan Yuzuki, Raimu lebih mementingkan hasil dan selalu mementingkan perasaan orang lain dari pada dirinya sendiri, satu-satunya hal yang sama dengan saudara kandungnya adalah Reimu juga sangat mementingkan Hinako.


Cerita.




Hinako murid yang melakukan hal berbeda dengan murid-murid disekolahnya yang menikmati masa sekolahnya, Hinako hanya berkeinginan agar kakinya sembuh, agar dapat menari balet kembali. 






Bertemu dengan Yuzuki dan Reimu, yang kemudian memberikan kekuatan Reflector, yang membuat Hinako dapat berubah, saat Hinako berubah Hinako dapat bebas menggerakan tubuhnya, rambutnya akan berubah menjadi pirang, kedua matanya berwarna berbeda dan menggunakan pedang transparan untuk bertarung.



Karena itu Membuat kehidupannya berubah yang juga dipengaruhi oleh murid-murid lain yang mana nanti kalian dapat berkomunikasi dengan mereka.

Para murid itu adalah.



Ako Ichinose 

(Hal yang disukai: Uang)


Chihiro Inoue 

(Hal yang disukai: Bunga)


Yuri Saiki 

(Hal yang disukai: Berpikir)


Rin Sanada 

(Hal yang disukai: Jalan-jalan)


Shihori Sugamoto 

(Hal yang disukai: Aksesoris)


Fumio Taya 

(Hal yang disukai: Musik)


Kei Narimiya 

(Hal yang disukai: Olah raga)


Sanae Nishida 

(Hal yang disukai: Memasak)


Mao Ninagawa 

(Hal yang disukai: Berlatih)


Kaori Mitsui 

(Hal yang disukai: Fashion)


Sarasa Morikawa 

(Hal yang disukai: Menari)


Rika Yoshimura 

(Hal yang disukai: Berlari)



Setelah Hinako mendapatkan kekuatan Reflector, Hinako terus bertarung tanpa tau apa itu Reflector ?, mengapa dia mendapat kekuatan ini ?, apa yang Hinako hadapi ?, dan dengan semua ancaman dan rasa gelisah Hinako terus bertarung tanpa memikirkannya.



Dengan alasan karena Hinako dapat bergerak bebas dan yakin suatu saat nanti kakinya akan sembuh dan Hinako dapat menari balet kembali.




Tetapi seiring pertarungan-pertarungan yang ia hadapi Hinako menyadari sesuatu, apa yang Hinako hadapi ?, apa hasil dari pertarungannya selama ini ?, dan dengan Hinako
bertarung menjadi Reflector, apa yang akan terjadi pada dunia.

Pojok Wibu
Menarik bukan ? , tetapi >_< mengapa game bagus harus selalu ada untuk Console, padahal game dengan cerita para gadis sekolah dengan gadis penyihir seperti ini pasti sangat menarik dan membangkitkan rasa dihati ini (Apa akan ada Yuri?). 




Apalagi dengan karakter utama berambut pendek yang sangat manis ini bukan ?.

Like juga fanspage kami >_<
Fanspage:Galleri Wibu

Sumber:Animenewsnetwork

Post a Comment

0 Comments