Musim ke 2 "Hibike! Euphonium" akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 oktober.


Situs resmi Hibike! Euphonium 2 (Sound! Euphonium 2), seri musim kedua dari anime televisi Kyoto Animation yang diadaptasi dari karya novel Ayano Takeda yang berjudul Hibike! Euphonium Kitauji Koko Suisōgaku-Bu e Yokoso, mengkonfirmasikan musim ke 2 animenya akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober di stasiun televisi Tokyo MX 1, ABC Asahi Broadcasting, TV Aichi, dan TVK. Tokyo MX 1 akan menayangkan seri ini pada jam 24:00, atau lebih tepatnya tengah malam pada hari Kamis, 6 Oktober, anime ini juga akan ditayangkan di KBS Kyoto dan saluran BS11 pada 6 Oktober.

Selain itu situs ini sebelumnya juga menayangkan vidio promosinya bulan lalu dengan narasi berbahasa Inggris.





Untuk pembukanya "TRUE" yang akan mengisinya dengan lagu berjudul "soundscape", "TRUE" juga yang menyanyikan lagu pembuka musim pertama anime ini. Untuk lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Kitauji Quartet yang judulnya masih belum ditentukan.

Anime Hibike! Euphonium karya asli novel Takeda pada 2013 ini bercerita tentang club Band Concer Sekolah SMA Kitauji, yang berusaha maju kekompotisi tingkat nasional. sebelum penasihat mereka berubah mereka belum berhasil melewati turnamen Kansai, Namun, berkat instruksi ketat penasihat yang baru diangkat ini, para siswa menjadi terus membaik. cerita tentang kehidupan sehari-hari anggota band dengan 'penuh pasang surut termasuk perebutan untuk bagian solo dan keputusan untuk mengundurkan diri dari kegiatan anggota band konser untuk fokus pada studi.


Anime ini berdasarkan karya asli novel Takeda berjudul Hibike! Euphonium 2 Kitauji Kōkō Suisōgaku-Bu no Ichiban Nagai Natsu (The Kitauji High School Concert Band's Longest Summer) novel pada bulan march 2015, juga berdasarkan Hibike! Euphonium 2 Kitauji Kōkō Suisōgaku-Bu, Saidai no Kiki (The Kitauji High School Concert Band's Worst Disaster) novel pada bulan April 2015, dan berdasarkan Hibike! Euphonium 2 Kitauji Kōkō Suisōgaku-Bu no Himitsu no Hanashi (The Kitauji High School Concert Band's Secret Story) novel pada bulan Juni 2015.


Selain itu filmnya berjudul The Gekijo-ban Hibike! Euphonium: Kitauji Koko Suisōgaku-Bu e Yokoso (Sound Euphonium Movie:! Welcome to the Kitauji High School Concert Band) akan ditayangkan di Jepang pada 23 April, film ini bercerita kembali pada saat musim pertama anime ini, dan untuk musim keduanya akan menggambarkan apa yang terjadi sesudah filmnya ini. Ponycan USA juga merilis Blue-Ray Disk dan DVD untuk musim pertama anime ini.


Pojok Wibu
Wah bisa ketemua Reina dan Kumiko lagi >_< , uh jadi engga sabar mau liat mereka konser, dan ngedengerin suara Euphonium yang ditiup dari bibir Kumiko langsung.


Sumber: Animenewsnetwork

Like the Fanspage: Fanspage

Post a Comment

0 Comments