Manga Blend S Buatan Miyuki Nakayama Mendapatkan Adabtasi Anime.

Edisi Februari dari majalah Houbunsha's Manga Time Kirara Carat mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga empat panel Blend S buatan Miyuki Nakayama mendapatkan adaptasi anime televisi. Di sampul edisi ini mengumumkan adaptasi dan karakter manga dengan atribut cafe. 






Manga ini bercerita pada seorang gadis bernama Maika yang mendapat pekerjaan di sebuah kafe menjadi seorang pelayan dan setiap pelayan diberi atribut tertentu - seperti "tsundere" atau "adik kecil" - untuk mewujudkan keinginan para pelanggan. Manajer meminta Maika menjadi pelayan "Do S" (sadis ekstrim), jadi dia harus mengadopsi persona yang dominan dan agresif.

Manga ini pertama kali ada sebagai seri guest di majalah pada tahun 2013, dan setelah itu Nakayama pun merilis sebagai seri sendiri pada 2014. Houbunsha merilis volume buku kedua di Jepang pada tanggal 27 Februari, dan volume ketiga akan rilis pada 27 Januari.

Yen Press mengumumkan pada bulan Juli bahwa mereka telah melisensi manga Nakayama's ongoing berjudul Spirits & Cat Ears. Volume kelima akan rilis di Jepang pada 23 Juli, sedangkan penerbit Amerika Utara baru akan merilis volume pertama pada 21 Februari. 

Post a Comment

0 Comments