Robot boneka Hatsune Miku yang bisa bergerak ?


Speecys (para perancang  Sony Vaio Computers dan Aibo robotic dogs) dan pembuat mainan Volks telah bekerja sama untuk mengembangkan boneka Hatsune Miku yang dapat bergerak.




Bagian dari Volks's Dollfie Honey line of dolls sendiri berdasarkan karakter 2-D, setinggi 60cm (Sekitar 2 kaki), dengan 28 sendi (tiga di pinggangnya, delapan di kakinya, 14 dalam pelukannya lenganya dan tiga di kepalanya). Dengan kulitnya yang lembut, dan dengan komputer kecil Rasberry Pi 3 beroperating system Linux. Gerakanya sendiri

dapat diprogram dengan program Animasi MikuMikuDance.Tomoaki Kasuga, presiden dari Speecys, berkata "menggunakan cara dasar berpikir robot, seperti komposisi sendi, gerak, dan software, yang kami kembangkan dengan developing Aibo." 



Miku sendiri akan dipamerkan di Magical Mirai 2016 dari tanggal 09-11 September ,festival Hatsune Miku ini berada di pusat konvensi Makuhari Messe di Tokyo. stannya juga akan menampilkan sampel tas ini untuk Volks's Dolfie Dream Hatsune Miku. Yang akan tersedia untuk preordernya dari tanggal 9 September-30 Oktober.





Yukai Engineering sendiri sebenernya sudah membuat boneka Hatsune Miku yang bisa menyanyi dan menari, meskipun hanya versi Nendoroid.


Pojok Wibu

Dengan kulit lembutnya, dan pelukannya (tangannya), ia akan aku peluk dan memprogramnya dengan gerakan gerakan Sexy dan Moe >_<.

Sumber: Animenewsnetwork

Like Our Fanspage: Galleri Wibu

Post a Comment

0 Comments