Arc terbaru Naruto Shippuden "Boyhood" Perdana Pada 20 Oktober.




Isu 47th dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa arch baru Naruto Shippuden akan tayang 480 episode (atau 700 jika digabungkan dengan seri anime TV Naruto). Arch baru berjudul "Shonen Jidai-hen" (Boyhood Arc), akan kembali ke masa-masa Naruto ketika Kyuubi masih disegel dalam dirinya. Episode 480 akan fokus pada Naruto dan Hinata, dan akan tayang pada tanggal 20 Oktober.

Anly yang akan menyanyikan lagu pembuka untuk arch baru ini berjudul "Kara no Kokoro", sedangkan untuk lagu tema penutupnya akan dinyanyikan oleh group Ayumikurikamaki dengan lagu berjudul "Tabidachi no Uta" (Departure Song).

Baru-baru ini ditayangkan secara khusus selama satu jam untuk dua episode 476 dan 477 pada 29 September yang menampilkan "pertempuran terakhir" antara Sasuke dan Naruto. Semua episode yang ditayangkan dari tanggal 6 Oktober, telah dibuat sebanyak 698 chapter dari 700 chapter manga asli Masashi Kishimoto. 
Sebuah adaptasi anime televisi dari tiga kisah tersembunyi epilognya akan tayang pada musim dingin ini. Anime televisi ini akan mengadaptasi dari Takashi Yano's Naruto: Shikamaru's Story, Shō Hinata's Naruto - Konoha Hiden: Shūgen Biyori, dan Shin Towasa's Naruto: Sasuke's Story - Sunrise novels.

Post a Comment

0 Comments