Saekano Season 2 Menayangkan Vidio Promosinya.

Situs resmi untuk anime dari ligh novel buatan Fumiaki Maruto Saenai Heroine no Sodate-word light novel series mulai menayangkan video promosi baru pada hari Kamis untuk Saenai Heroine no Sodate-word ♭ (Saenai Heroine no Sodate words Flat), musim kedua anime ini.



Anime ini akan tayang di Noitamina Fuji-TV pada bulan April. 
di videonya mengungkapkan pengisi suara dan staf yang sama pada season 1:

     Saori Onishi sebagai Eriri Spencer Sawamura
     Ai Kayano sebagai Utaha Kasumigaoka
     Kiyono Yasuno sebagai Megumi Kato
     Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki

     Direktur: Kanta Kamei
     Seri Komposisi, Script: Fumiaki Maruto
     Desain karakter: Tomoaki Takase
     Musik: Hajime Hyakkoku (F.M.F)
     Animasi: A-1 Pictures

Selain itu situs resmi juga menampilkan visual key.
 


Ligh Novel asli dengan ilustrasi dari Kurehito Misaki yang anime berkisah tentang Tomoya Aki, otaku yang bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli berbagai Disc Blu-ray anime, bertemu dengan seorang gadis cantik dalam perjalanan pulang selama liburan musim semi . Yang membuatnya ingin membuat game dengan dia yang menjadi heroine utama permainan dōjin buatannya sendiri. Namun, ternyata sebulan kemudian dia baru tau bahwa gadis itu sebenarnya adalah teman sekelasnya, yang namanya tidak pernah ia ketahui. Dia pun menyadari bahwa gadis - bernama Megumi - ini benar-benar hampir tidak diperhatikan oleh orang lain. Tomoya sendiri juga memiliki kemampuan atau keterampilan dalam menulis, sehingga ia meminta ace dari klub seni Eriri Spencer Sawamura untuk membuat gambar illustrasi, serta siswa teladan Utaha Kasumigaoka untuk menulis skenario dari gamenya. Dapatkah mereka membuat game yang layak untuk Comic Market?

Musim pertama anime ini tayang pada bulan Januari 2015 lalu di Jepang di stasiun Fuji-TV Noitamina. Aniplex of America melisensi seri dengan judul Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend, dan menayangkannya di Aniplex Channel, Crunchyroll, dan Hulu. Sebuah permainan PS Vita didasarkan dari anime tersebut juga telah rilis di Jepang pada April lalu.

Post a Comment

0 Comments