Atelier Shallie Plus PS Vita Dirilis pada bulan Januari.


KOEI Tecmo America mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia akan merilis Atelier Shallie Plus: Alchemists of the Dusk Sea, Pindahan dari Atelier Shallie ke PlayStation Vita , di Amerika Utara pada 17 Januari 2017. KOEI Tecmo Eropa akan merilis game pada tanggal 20 Januari 2017. game ini akan tersedia secara digital dan dalam edisi kolektor physical collector's.

Versi PlayStation Vita ini akan menambahkan fitur optimasi , fitur baru pesan log, kostum tambahan, dan semua DLC dari versi PlayStation 3.

NIS America akan menawarkan edisi kolektor eksklusif melalui toko online-nya. Selain gamenya, rilisnya akan mencakup 48-halaman Softcover art book, 30-track original soundtrack CD, dan 6 "by 6" kain microfiber dengan gambar dua protagonis.

Game versi PlayStation Vita rilis di Jepang pada tanggal 3 Maret KOEI Tecmo sendiri merilis yang asli dari PlayStation 3 di Amerika Utara pada tanggal 10 Maret 2015 dan Eropa pada 13 Maret 2015. 

Cerita game ini sebagai bab terakhir dalam "Dusk" trilogi, dan berlangsung dalam dunia di mana waterbeds mengering dan plant life sedang sekarat. Dua alkemis muda bertemu di sebuah oasis. Pemain dapat memilih salah satu dari dua pahlawan: Shallistera (disuarakan oleh Kotori Koiwai dalam versi Jepang) atau Shallotte (Sumire Uesaka). 

Post a Comment

0 Comments