Anime Schoolgirl Strikers Visual Barunya Memperlihatkan Baju Tempur.

Anime adaptasi dari game smartphone "light novel-style RPG" SchoolGirl Strikres pada hari Jumat website resminya memperlihatkan visual key baru yang memperlihatkan para karakter dengan pakaian tempur mereka. Selain itu, website juga mengumuman akan menayangkan seri ini di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11.

Anime ini dijadwalkan akan Tayang pada Januari.


Para staff juga telah diumumkan yaitu :

-Hiroshi Nishikiori (A Certain Magical Index, Azumanga Daioh) menjadi sutradara di J.C. Staf
-Takao Yoshioka (The Testament of Sister New Devil, Sekirei , High School DxD) supervising script seri
-Takanari Ishiyama (Square Enix) yang akan mensupervising skenario
-Yuichi Tanaka (A Certain Magical Index) menjadi yang mengadaptasi karakter dari game aslinya yang dibuat oleh Gen Kobayashi (Square Enix) menjadi anime
-Sho Okamura (Square Enix) yang mengawasi desain
-Mizuto Suzuki dan Kengo Tokusashi yang menyusun musik anime, sama seperti di permainannya.

The in-story group Altile Torte (Tsubame Miyama, Satoka Sumihara, Io Yaginuma, Yumi Sajima, Mana Namori) akan membawakan lagu tema pembuka yang judulnya masih belum diumumkan. Satoka Sumihara dan Mana Namori sama-sama menyanyikan lagu tema penutup yang judulnya juga masih belum diumumkan. Dan juga lima karakter akan memiliki lagu CD karakter mereka masing masing yang mulai dijual pada 25 Januari yang mana setiap CD juga akan berisi lagu pembuka versi solo lima karakter, dan lagu karakter yang unik. Single untuk lagu tema penutup juga akan dijual pada 25 Januari dengan lagu penutupnya dan juga lagu duet karakter yang ke2.

Sedangkan para pengisi suara dari anime ini adalah:

Kaori Ishihara sebagai Tsubame Miyama


Rina Hidaka sebagai Satoka Sumihara


Miyuki Sawashiro sebagai Io Yaginuma


Kana Hanazawa sebagai Yumi Sajima


Yui Ogura sebagai Mana Namori


Gamenya berlatar di Goryōkan Academy sekolah private SMA/SMP baru khusus
anak perempuan dengan kampus dipusat kota besar. Sekolah ini sangat populer tetapi memiliki "wajah lain" - atau sisi tersembunyi yang dirahasiakan. Dimana disekolah ini mengatur dan melatih unit khusus Fifth Force untuk melindungi dunia dari entitas supranatural yang tak terlihat yang dikenal sebagai "Oburi" yang melahap dunia. Tim ini terbentuk dari lima orang yang dilatih untuk melawan Oburi yang dipilih dari mahasiswa untuk melakukan misi khusus. Seorang pemimpin tim baru telah ditunjuk untuk melatih lima siswa ini.

Square Enix sendiri meluncurkan game ini pada bulan April.

Post a Comment

0 Comments