Seri Terbaru Yu-Gi-Oh! Akan Tayang Pada Musim Semi 2017.

Shueisha mengumumkan pada acara Jump Festa pada hari Sabtu bahwa seri anime Yu-Gi-Oh! berdasarkan manga Kazuki Takahashi akan mendapatkan serial anime keenam yang dengan tokoh utama baru. anime ini akan tayang pada musim semi 2017 di TV Tokyo. Di acara ini juga mengungkapkan desain karakter untuk protagonis baru, bernama Yusaku Fujiki.

Di seri ini akan memiliki tema baru "Mari kita mengambil satu langkah maju dan mencobanya!" YĆ«saku hates standing out, and at his school he doesn't. Namun, Yusaku mulai bertemu orang lain melalui duel, dan mulai bergerak maju.

Untuk seri yang kelimanya yaitu Yu-Gi-Oh! Arc-V sendiri masih berjalan, dimana tayang pertama kali di Jepang pada bulan April 2014. Seri ini tayang di TV Kanada pada bulan Agustus 2015, dan perdana di Amerika Serikat pada saluran Nicktoons pada 21 Februari Crunchyroll juga mulai streaming seri ini di seluruh dunia di luar Asia pada bulan November.

Selain itu film terbaru seri anime, Yu-Gi-Oh !: The Dark Side of Dimensi, tayang di Jepang pada 23 April dan nantinya akan tayang perdana di Amerika Serikat dan Kanada pada 27 Januari, 2017, dan akan ada di lebih dari 500 bioskop di kedua negara.

Post a Comment

0 Comments