Tayang Pada Januari Kantoku Akan Membuat Desain Karakter Untuk Anime Pendek "One Room" .

SMIRAL (Anime De Training! Ex, Makura no Danshi) pada hari Jumat membuka website barunya untuk anime pendek originalnya berjudul "One Room" yang akan tayang di Jepang pada Januari. Selain itu anime Spinoff Room Mate: One Room side M juga akan tayang pada April.


Kantoku (The "Hentai" Prince and the Stony Cat., Garakowa -Restore the World- original character designer) yang akan mendesain karakter asli "One Room, sedangkan Yasuhiro Okuda (Magical Girl Lyrical Nanoha) yang akan mengadaptasi desain karakternya menjadi animasi. Topan Graphics (bantuan produksi animasi untuk Digimon Adventure tri. Film) yang akan menganimasi anime. Eiji Mano bertanggung jawab atas cerita asli, dan Aose Shimoi menulis skrip. Takashi Sakuma adalah produser eksekutif, Hiroki Matsumoto dari Atelier PLATZ akan menjadi direktur seni, Chieko Hibi bertanggung jawab atas desain warna, Fumi Namba menjadi direktur komposit, dan terakhir Shun Tokuda yang akan penyunting seri.

One Room akan tayang di Tokyo MX dan juga tayang di NicoNico. Serial ini akan menceritakan "tiga gadis yang tumbuh di (satu) kamar."

Room Mate: One Room side M akan menampilkan "cerita lain" yang menampilkan karakter laki-laki yang akan didesain oleh Hidari (Sasami-san@Ganbaranai, Fractale, Santa Company).

Post a Comment

0 Comments