Seri Precure Magical Girls Mendapatkan Event 'Holographic' Pertamanya di Bulan December.


Pada hari Rabu Toei mengumumkan bahwa seri Precure akan memiliki acara hologram 3D pertamanya yang dimulai pada 23 Desember. Acara ini bertajuk "Minna Atsumare! Precure Festival Precure on Miracle Magical ☆ Stage,", yang akan diadakan di Theater VR DMM di Yokohama. Acara ini menampilkan 44 karakter Prescure (Termaksud dari anime terbarunya Maho Girls Prescure!) dan juga dengan cerita asli.

Acara hologram 3D ini tidak perlu penggunaan kacamata khusus. Acara ini akan berlangsung dari 23 Desember-29 Januari (dengan istirahat dari tanggal 31 Desember sampai 3 Januari), dan akan memiliki tujuh pertunjukan setiap harinya pada dari 10:00-04:00.

Toei sebelumnya juga membuat  acara serupa untuk seri One Piece berjudul Mugiwara no Ichizoku vs Kaigun vs Oka Shichi Bukai Holographic Pertempuran Theater " di daerah Odaiba Tokyo pada tahun 2014. Acaranya akan menjalankan kinerja encore di Theater DMM VR yang sama di Yokohama dari 12 November - 11 Desember.  
Teater akan menggunakan layar translucent "Pepper's ghost" yang sama digunakan dalam konser Hatsune Miku dan Idol Vocaloid virtual lainnya. Namun, ia menggunakan beberapa tambahan layar untuk menambah meriahkannya. Terutama, telah mengadakan konser virtual dengan menyembunyikan anggota X Japan.

Post a Comment

0 Comments