Trailer Terbaru Fate/Extella Memperkenalkan Karakter Nero dan Tamamo no Mae.

Pada hari selasa XSEED mulai tayangkan dua trailer bersubtitle bahasa Inggris,  game dari Marvelous Entertainment Fate/EXTELLA: The Umbral Star untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Trailer baru ini memperkenalkan karakter servant kelas Saber yaitu Nero Claudius dan servant kelas Caster Tamamo no Mae.

Nero Claudius 

Tamamo no Mae

XSEED sendiri sebenarnya merencanakan akan merilis game ini di Amerika Utara pada musim dingin 2016, tetapi ditunda dan akan rilis pada awal 2017. Untuk Eropa dan Australia perilisannya tetap tidak akan berubah pada musim dingin. Untuk diJepang sendiri akan rilis pada 10 November.
XSEED mendeskripsikan gamenya:
Memperluas seri Fate Universal yang luas dan banyak dicintai dengan cerita dari penulis seri Kinoko Nasu (dari Fate / stay night frame), Fate / EXTELLA: The umbra Star, yang dikembangkan oleh Marvelous Inc., transpires di dunia baru Extella melalui karakter "Servant" - prajurit kuno legenda dan imajinasi, yang selalu di perintah Masters mereka '- yang selamat dari Perang Holy Grail di Bulan dalam masa depan yang diatur oleh semua-powerful lunar super computer Moon Cell Automaton,para juara sekarang berperang untuk dominasi atas dunia digital ini, yang dikenal sebagai "SE.RA.PH."Cerita ini terjadi setelah peristiwa yang dijelaskan di Fate / EXTRA, dan menggambarkan dunia setelah Holy Grail War yang sebelumnya. Pemain akan mengalami cerita dari perspektif independen dari tiga Servant pahlawan yang berhadapan dengan berbagai karakter produksi Fate termasuk karakter dari Fate / stay night, Fate / Apocrypha dan Fate / Grand Order, dengan action yang cepat. Perubahan bentuk debut pertempuran mekanik baru dalam entri ini untuk mencocokkan gaya gameplay seri-pertama, yang membuat Servant dapat dikontrol pemain sehingga memberikan kesempatan yang besar untuk menghajar musuh dan melakukan 
tantangan yang lebih berat.

Dengan ELISA yang akan menyanyikan lagu tema gamenya berjudul "ex:tella"

Terdapat 16 Servant termaksud servant kelas saber Artoria Pendragon (disuarakan oleh Ayako Kawasumi), Nero Claudius (disuarakan oleh Sakura Tange), Attila (disuarakan oleh Mamiko Noto), dan Gawain (disuarakan oleh Takahiro Mizushima); servant kelas caster Tamamo No mae (disuarakan oleh Chiwa Saito) dan Archimedes (disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu); servant kelas Archer Mumei ("Nameless," disuarakan oleh Junichi Suwabe) dan Gilgamesh (disuarakan oleh Tomokazu Seki); servant kelas ruler Jeanne d'Arc (disuarakan oleh Maaya Sakamoto); servant kelas Lancer Elizabeth Bathory (disuarakan oleh Rumi Ookubo), Karna (disuarakan oleh Koji Yusa), dan Cuu Chulainn (disuarakan oleh Nobutoshi Kanna); kelas Rider Iskandar (disuarakan oleh Akio Otsuka) dan Medusa (disuarakan oleh Yuu Asakawa); servant kelas assasins Li Shuwen (disuarakan oleh Kunihiko Yasui); dan servant kelas Berserker Ryofu Hosen (disuarakan oleh Kunihiko Yasui).


Kinoko Nasu yang akan menulis skenario utama, dan Hikaru Sakurai adalah asisten penulis skenario. Aruko Wada akan merancang karakter, dan Takashi Takeuchi sebagai desainer para karakter asli seri Fate.  Typee-Moon sendiri yang akan memproduksi musik gamenya.

Permainannya akan mendapatkan edisi terbatas premium di Jepang dengan kedua edisi untuk PS4 dan PS Vita, yang akan mencakup: a "Saber Bride" mouse pad 3D, Fate / Extella material , dan kode download untuk sebuah costum "bondage wedding dress" untuk Nero Claudius dan kostum "Coldhearted Bloodless Warden" untuk Gilgamesh. Edisi PS4 dan PS Vita juga masing-masing akan mendapatkan edisi terbatas terpisah dengan Fate / Extella Material dan DLC: untuk edisi terbatas PS4 akan menawarkan DLC costume Nero Claudius sedangkan edisi terbatas PS Vita akan menawarkan DLC  costume Gilgamesh

Post a Comment

0 Comments