Selang 1 Jam Dibuka Kicksater Untuk OVA Nekopara Mencapai Target.

Kickstarter untuk penerbit vidio game dan manga Sekai Project telah memenuhi target pertamanya sebesar $ 100.000 untuk membuat adaptasi anime OVA dari NEKO Works NEKOPARA game visual novel dewasa pada hari kamis hanya selang waktu 1 jam dari pembukaan Kickstarter tersebut.

Kickstarter ini bertujuan awal dengan $ 100.000 untuk membuat adaptasi anime OVA 20 menit, tapi Sekai Project sendiri mengungkapkan bahwa setiap lebih $ 100.000 dari tujuan awal akan memperpanjang OVAnya selama 10 menit dengan maksimal mencapat $500.000 yaitu maksimal 60 menit. Pada saat ini sendiri Kickstarternya telah mencapai $ 265.780 US, dan akan berakhir pada 11 Februari.



Sekai Project sendiri telah merilis visual novel Nekopara Vol. 1 pada PC melalui Steam pada bulan Desember 2014. Dengan cerita:

     Apa NEKOPARA? Mengapa, itu kucing surga!

     Kashou Minazuki, putra dari keturunan panjang pembuat manisan Jepang pindah untuk membuka tokonya sendiri "La Soleil" sebagai sebuah toko kue.


Tapi setelah pindah, tersembunyi di antara barang-barang dua gadis kucing ("neko"), Chocola dan Vanilla muncul, dan mengakui bahwa keluarganya lah yang telah membesarkan mereka. Ketika ia mencoba untuk mengirim mereka kembali, mereka meminta dan memohon sampai dia menyerah dan sekarang mereka telah membuka La Soleil bersama-sama.

Dengan dua gadis kucing yang benar-benar, benar-benar mencintai tuan mereka, mereka mencoba yang terbaik dengan terkadang kegagal - komedi heartful terbuka untuk bisnis!



Sekai Project juga merilis Nekopara Vol. 0 fandisc prequel dari PC pada bulan Agustus 2015, dan Nekopara Vol. 2 pada 20 Februari Sekai Project juga telah merilis game pertama dalam versi dewasa tanpa sensor. Neko Works mengumumkan pada Mei bahwa Vol. 3 Nekopara sedang dalam pengembangan.

Post a Comment

0 Comments