Anime Battle Girl High School Akan Tayang Pada Musim Panas.

The Battle Girl Fes. Acara Dai-Shinju-Sai mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime COLOPL dari game smartphone Battle Girl High School role-playing game akan tayang di televisi musim panas ini.

Acara ini juga berakhir dengan beberapa pengumuman lainnya. Edisi Februari majalah Comptiq Kadokawa akan memberikan sampul seri pertama dengan sebuah wawancara dengan Aoi Yuki (Sadone) dan konten lainnya. Majalah ini juga akan membundel 68-halaman buku visual yang suplemen. Manga 4 panel Battle Girl High School yang dibuat Makoto Sakurai, akan diperpanjang karena kehidupan sehari-hari Hoshimori ini tidak tercakup dalam permainan itu sendiri. Staf berencana untuk membuat cerita utama baru dalam permainan pada bulan Februari.


Game aksi role-playing ini diatur pada tahun 2045. Dunia telah terkontaminasi oleh Irōsu (penjajah misterius yang tiba-tiba muncul), dan manusia menemukan diri mereka dibatasi dan terkontaminasi. Berdiri berani melawan penjajah ini para gadis biasa ini, tanpa tentara yang kuat atau bahkan senjata. The Shinjugammine Girl Academy adalah sekolah untuk ini "Hoshimori" (Bintang Wali) ditakdirkan untuk melawan Irōsu. Pemain ditugaskan di akademi ini untuk melatih anak-anak dan mengambil kembali bumi yang terkontaminasi.


COLOPL merilis permainan sebagai aplikasi gratis (dengan pembelian item dalam game) untuk iOS dan Android pada bulan April 2015.

Post a Comment

0 Comments