Expansion Pokemon Sword/Shield Rilis Juni Ini.


Pada hari Rabu 17 Juni, Pokemon Company merilis trailer promosi baru "The Isle of Armor" sebagai expansion pertama untuk kedua game mereka Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Pada vidio ini memperlihatkan fitur dan pokemon baru.


Sebelumnya telah dijadwalkan musim gugur ini akan rilis expansion 'The Isle of Armor" dan The Crown Tundra" dengan pokemon baru didalamnya yaitu Galarian form untuk Articuni, Zapdos, Moltres, dan Slowbro. Selain itu juga ada Gigantamax form untuk Blaistoise dan Venusaur. Sedangkan khusus expansion "The Crown Tundra" akan menjadi debut untuk pokemon legendaris baru yaitu Regieleki dan Regidrago, bersamaan dengan pokemon Kubfu dan evolusinya Urshifu.

Kubfu

Untuk fitur baru pada "The Isle of Armor" adalah Cram-o-matic, New Tutor Moves, dan Max Soup. Sedangkan untuk "The Crown Tundra" adalah Dynamax Adventure, Galarian Star Tournament, dan karakter baru Peony.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield sebelumnya adalah game Switch yang telah rilis secara Internasional pada 15 November lalu. Game ini telah terjual lebih dari 6 juta copy pada minggu pertamanya, sehingga mampu menembus rekor baru penjualan terbanyak di minggu pertama dan penjualan 6 juta copy tercepat. 


Selain itu game ini juga memenangkan penghargaan game RPG terbaik oleh Famitsu Dengeki pada Game Awards 2019.

Post a Comment

0 Comments