Neptunia Virtual Stars Rilis Untuk Barat 2021 Nanti.


Idea Factory dan Compile Heart pada Kamis mengumumkan akan merilis seri game Neptunia berjudul "Neptunia Virtual Star" versi barat untuk Playstation 4 pada 2021. Pada rilis kali ini dengan audio Inggris dan Jepang.

Neptunia Virtual Star sendiri bercerita tentang dimensi yang disebut Virtualand, planet-planet virtual yang ada di dalamnya memiliki kemampuan untuk menghasilkan komoditas yang dikenal sebagai konten. Dari planet-planet ini ada sebuah planet yang tenang bernama EMO. Planet ini ditarget oleh kelompok jahat dengan tujuan untuk menghentikan pembuatan konten tersebut. Saat itu, VTubers, live-streamer populer dari Bumi, tiba-tiba dipanggil ke Virtualand. Karena VTubers memiliki ketertarikan untuk membuat konten, mereka dijadikan targer oleh kelompok ini dan dengan cepat menangkap dan mengubah mereka menjadi kantong data yang dikenal sebagai V Cubes.

Fair, Dewi Virtual dan pemimpin Planet EMO, mengirimkan sinyal SOS ke berbagai dimensi meminta keajaiban. Kemudian dua kelompok menyadari sinyal tersebut yaitu kelompok, Mi dan Yu yaitu anggota dari MEWTRAL begitu juga Dewi Gamindustri: Neptunia, Noire, Blanc, dan Vert. Kedua kelompok ini kemudian memutuskan untuk bekerja sama untuk membantu dengan bertarung melawan kelompok jahat tersebut.

Sebelumnya game ini telah rilis di Jepang untuk PS4 pada 6 Agustus nanti.

Post a Comment

0 Comments