Novel Anak Fushigi Dagashiya Zenitendo Dapatkan Adaptasi Anime.


Pada hari Rabu, sebuah website baru dibuka mengumumkan adaptasi televisi anime dari seri novel anak karya Reiko Hiroshima dan Ilustrator jyajya's berjudul "Fushigi Dagashiya Zenitendo" yang akan diproduksi oleh Toei Animation.

Novel karya Reiko Hiroshima ini berisi cerita tentang toko jajanan Jepang "Dagashiya" yang misterius, dimana toko ini hanya untuk orang beruntung saja yang dapat menemukannya. Pemilik dari toko misterius ini adalah seorang wanita bernama Beniko dimana saat ada pelanggan, dia dapat memilihkan jajanan mana yang sesuai dengan masalah sang pelanggan, akan tetapi jajanan itu tidak selalu sesuai harapan pelanggan yang memakannya, semua keberuntungan atau tidaknya masalah pelanggan tersebut tergantung tanggapan dari pelanggan itu sendiri.

Novel volume 1 seri ini, rilis pertama kali pada Mai 2013, dan terakhir volume ke 13 dirilis oleh Kaiseisha pada 16 April tahun ini.

Novel ini sebelumnya juga mendapatkan adaptasi untuk film dengan judul "Fushigi Dagashiya Zenitendo: Tsuritai Yaki Segment" sebagai Toei Manga Matsuri omnibus. Film ini direncanakan akan tayang di Jepang pada 24 April, tapi ditunda karena adanya COVID-19.

Post a Comment

0 Comments