Mary Skelter Finale Rilis Opening Game Mereka.


Pada hari Minggu Compile Heart merilis vidio opening untuk game Kangokuto Mary Skelter Finale lewat official Youtube Channel mereka.


Game ini direncanakan akan rilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada 9 Oktober setelah pengunduran perilisan pada 27 Agustus karena ada beberapa masalah dengan pengembangan dan pembuatan game ini.

Game Kangokuto Mary Skelter Finale merupakan game terakhir dari seri Mary Skelter. Pada seri terkahir ini nantinya akan ada bagian "Adventure Story" dimana menceritakan cerita dari 2 seri sebelumnya. 

Pada perilisan game ini nantinya bagi yang melakukan pre-order terlebih dahulu akan mendapatkan "love love swimsuit romance adventure game" Koigokuto Mary Skelter True End dan juga sebuah mini poster. Sedangkan untuk edisi limitednya akan mendapatkan box dengan desain spesial yang berisi sountrack game saat ini, soundtrack game seri sebelumnya, art collection dan bath poster.

Mary Skelter: Nighmares (Kangokuto Mary Skelter) pertama kali rilis pada Playstation Vita di Jepang pada Oktober 2016. Sedangkan versi internasionalnya dirilis oleh Idea Factory International untuk Noth Amerika dan Europa pada September 2017.

Sedangkan untuk seri kedua Mary Skelter 2 dirilis oleh Compile Heart di Jepang pada Juli 2018 untuk PS4. untuk versi Switch dirilis pada Agustus 2019. 

Post a Comment

0 Comments