Xseed Games Umumkan Harvest Moon untuk PC.


Pada acara online PC Gaming Show 2020 tanggal 13 Juli, XSEED Games mengumumkan game Marvelous "Story of Seasons: Friends of Mineral Town" akan rilis untuk PC pada 14 Juli. Bersamaan dengan sebelumnya yang juga direncanakan rilis untuk Nintendo Switch.


Game ini nantinya akan rilis dengan 8 settingan bahasa, resolusi sampai 4K, berbagai opsi grafik, dan opsi keyboard mouse sebagai kontrol.

Saat ini, kalian sudah dapat melakukan pre-order game ini. Bagi yang melakukan pre-order edisi fisik dari XSEED Games Store akan mendapatkan boneka pocket "Strawberry Hanako" berdasarkan Strawberry Cow di game. 


Sedangkan bagi yang melakukan pre-order untuk edisi digital akan mendapatkan DLC Cow Costume, dimana DLC ini akan tersedia kembali untuk di beli secara terpisah setelah gamenya rilis.

Game Story Of Season ini sendiri merupakan full remake dari game Harvest Moon: Friend of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town dari Game Boy Advance. 

Alasan game Harvest Moon ini bernama Story Of Season karena Natsume sudah merilis game sebelumnya dengan seri di bawah judul Harvest Moon di North Amerika, sehingga XSEED Games Marvelous tidak bisa menggunakan nama Harvest Moon lagi.

Sumber: XSeed Website

Post a Comment

0 Comments