Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Diadabtasi Menjadi Anime,Akan Tayang Pada Januari.




Desember edisi majalah Bulanan Action Futabasha ini mengumumkan pada hari Selasa rincian lebih lanjut tentang anime televisi dari manga Coolkyoushinja Miss Kobayashi Dragon Maid (Kobayashi-san Chi no Madi Dragon atau Dragon Maid of Kobayashi-san). Kyoto Animation yang memproduksi anime ini untuk Januari 2017.

Seven Seas menerbitkan manga di Amerika Utara, dengan synopsis:

     Nona Kobayashi adalah seorang pekerja kantor rata-rata yang menjalani kehidupan yang membosankan, sendirian di kamar apartemen kecilnya sampai saat ia menyelamatkan
naga perempuan yang sedang dalam kesulitan bernama Tohru. Tohru memiliki kemampuan ajaib untuk berubah menjadi seorang gadis manusia yang menggemaskan (meskipun dengan tanduk dan ekor panjang!), Ia akan melakukan apa saja untuk membalas budi, apakah Nona Kobayashi suka atau tidak dengan naga yang sangat gigih dan apa akan ada asmara sebagai teman sekamar, tidak ada yang datang mudah, dan kehidupan normal Nona Kobayashi adalah tentang untuk pergi dari ujung dalam!.

Coolkyoushinja memulai seri yang sedang berlangsung di edisi perdana majalah Monthly Action Futabasha pada bulan Mei 2013. Futabasha merilis volume ke 3 kompilasi pada September 2015, dan volume ke 4 rilis pada 12 Mei sedangkan Seven Seas menerbitkan volume pertama di Amerika Utara pada 18 Oktober.

Coolkyoushinja 2 seri Manga empat-panelnya, yaitu Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken telah diadaptasi menjadi anime yang juga ditayangkan di Crunchyroll, selain itu Komori-san wa Kotowarenai! juga diatabtasi dan sedang berjalan di Crunchyroll sekarang.

Post a Comment

0 Comments