Anime Original Seiren Mengungkapkan Visual baru, dan Para Staffnya.

Situs resmi TBS 'untuk anime serial asli Kisai Takayama Seiren  mengungkapkan anime visual key dan para staff pada hari Jumat.

Takayama sebagai pembuat karya asli, komposisi seri, dan desain karakter asli untuk seri. Tomoki Kobayashi (Akame ga kill !, Rozen Maiden) akan menjadi direction anime di Studio Gokumi dan AXsiZ. Naoto Hosoda (Jinki: Extend, Nagasarete Airantou) mengubah desain Kobayashi untuk menjadi animasi, Satoshi Motoyama (One Week Friends, Little Busters!) adalah direktur suara di Produksi Dax, dan Nobuaki Nobusawa(Dagashi Kashi, Lord Marksman and Vanadis)   adalah menyusun musik di Pony Canyon.
anime ini akan tayang pada Januari 2017 di TBS, BS-TBS, dan Sun TV.



Takayama sendiri adalah seorang desainer karakter yang telah bekerja pada visual novel Enterbrain, seperti True Love Story ~ Summer Days, dan banyak lagi ..., KimiKiss, dan Amagami. True Love Story ~ Summer Days, dan beberapa lainnya ... mendapatkan proyek anime asli tiga episode pada tahun 2003. KimiKiss diadaptasi menjadi anime televisi berjudul Kimikiss pure rouge pada tahun 2007. Amagami menelurkan dua anime televisi berjudul Amagami SS dan Amagami SS + pada tahun 2010 dan 2012.

Post a Comment

0 Comments