Gainax dan Arinat Perusahaan Media Arab Saudi, Membuat Trailer 3 Menit Untuk 'Desert Knight'.

Animasi Studio Gainax dan Arinat perusahaan konten media dari Arab Saudi berkolaborasi membuat sebuah trailer anime tiga menit berjudul "Desert Knight" (Sabaku no Kishi), yang memulai debutnya pada hari Kamis di "ANI: ME" festival budaya pop Jepang di Abu Dhabi Uni Emirat Arab. ARiNAT mulai tayangkan animenya pada hari Selasa dengan teks Jepang dan Arab.

Gainax dan ARiNAT berkolaborasi membuat anime selama musim panas ini. ARiNAT menceritakan "Desert Knight" yaitu:
 
     Sebuah film yang menampilkan gaya anime Jepang yang berlangsung di Semenanjung Arab dan menyangkut seorang anak muda ambisius yang memutuskan untuk menantang kezaliman dan aturan hukum rimba juga bandit untuk membangun dunia yang penuh dengan kedamaian dan cinta.

 CEO ARiNAT Essam Bukhary berkomentar, "Kami berharap bahwa kita tidak akan hanya mengirimkan pengetahuan tentang animasi dan video game dari Jepang ke Arab Saudi tetapi juga memberikan sesuatu yang baru dari Arab Saudi ke dunia." Gainax studio co-founder Hiroyuki Yamaga berkomentar, "Kami sangat gembira untuk berkolaborasi dengan Timur Tengah di garis depan dalam bidang animasi dan isi produksi. Kami berharap bahwa kita akan membuat karya baru dengan proses kerja baru dan ide-ide baru melalui kerjasama ini . "

ARiNAT merupakan akronim dari Seni Inovatif dan Teknologi di Arab. Menurut website perusahaannya, ARiNAT berfokus pada persiapan dan distribusi komik, game, dan animasi.

Post a Comment

0 Comments