Vidio Promo Pertama Fūka Ditayangkan Memperlihatkan Lagu Pembukanya.

Situs resmi anime adaptasi dari manga Kouji Seo Fūka pada hari Senin mulai tayangkan vidio promosi pertama anime mereka, video tersebut memperlihatkan lagu tema pembuka mereka yang dinyanyikan oleh "Hedgehogs," berjudul "Climber's High!".Hedgehogs sendiri adalah nama band yang ada di manga tersebut.



Lirik lagunya dibuat sendiri oleh Kouji Seo, dan itu adalah pertama kalinya ia membuat lirik lagu. 
Para staff yang membuat lagu tersebut adalah:

-WEST GROUND sebagai composer
-SHO dari MY FIRST STORY menggaranger lagu
-The Hedgehogs band yang akan tambil menyanyikan lagu tersebut yang terdiri dari para     musisi terkenal yaitu:            -SHO sebagai Gitaris
                                       -T$UYO$HI dari The BONEZ menjadi pemain Bass
                                       -Hirotaka Takahashi dari ELLEGARDEN menjadi Drummer
                                       -Takurō Iga composer anime menjadi pemain Piano
-Manami Numakura menjadi Vocalis band Hedgehogs Tama di anime.


Single untuk lagu tema pembuka ini akan rilis pada tanggal 8 Februari.

Situs ini juga mengungkapkan bahwa pada hari Senin anime ini akan tayang di WOWOW pada tanggal 6 Januari jam 22:00 yang kemudian ditayangkan di Tokyo MX dan MBS pada 7 Januari dan di Hiroshima TV dan BS11 pada 8 Januari.

Desain para karakternya adalah:


Lynn sebagai Fuka Akitsuki


Saori Hayami sebagai Koyuki Hinashi







Yusuke Kobayashi sebagai Yu Haruna




Mikako Komatsu sebagai Sara Iwami


Soma Saito sebagai Makoto Mikasa



Kazuyuki Okitsu sebagai Kazuya Nachi



     Mikako Takahashi sebagai Mayu Haruna
     Saori Onishi sebagai Hibiki Haruna
     Kaede Hondo sebagai Chitose Haruna
     Yōko Hikasa sebagai Tomomi-sensei



 Dari situs resminya sendiri anime ini sudah mulai tayangkan video teaser pada bulan Agustus.


Cerita berkisar pada seorang pemuda bernama Yu Haruna yang baru saja pindah sekolah. Dia sedikit pemalu, dan dia terus-menerus terpaku pada smartphonenya yang membuatnya dapat terus memeriksa Twitter. Dia bertemu seorang gadis bernama Fuka Akitsuki, yang bahkan tidak memiliki ponsel, adalah berjiwa bebas, dan secara alami mempesona orang lain. Yu baru-baru ini telah kembali mendapatkan hubungannya kembali dengan teman masa kecilnya melalui dengan teman masa kecilnya Koyuki Hinashi di Twitter, yang kini menjadi penyanyi populer. Suatu hari Yu mengajak Fuka ke salah satu konser Koyuki, dan ada tiga pertemuan untuk pertama kalinya. Cerita ini mengikuti cinta segitiga antara cinta yang mulai melalui elektronik, dan cinta yang tidak memulai melalui elektronik. Fuka sendiri adalah putri dari protagonis manga Seo sebelumnya Suzuka.

Seo merilis manga pada tahun 2014, hari yang sama dimana manga Kimi no Iru Machi (A Town Where You Live) tamat. Kodansha merilis 12 volume Fuka pada 17 Agustus, dan volume 13 yang akan rilis pada tanggal 16 Desember.

Kimi no Iru Machi mendapat adaptasi televisi anime dari Gonzo pada tahun 2014 serta empat volume Video anime asli. Adaptasi anime Suzuka dirilis FUNimation Entertainment di Amerika Utara.

Post a Comment

0 Comments