Cyber Dimension Neptune: 4 Goddesses Online Menayangkan Vidio Promosi.



Situs resmi dari game terbaru seri Hyperdimension Neptunia Cyber Dimension Neptune : 4 Goddesses Online menayangkan vidio promosinya pada Jumat lalu dan memperkenalkan karakter utama dengan priview serangan dan gerakan khusus. 




Game ini akan rilis pada Playstation 4 pada 9 Februari. Compile Heart sendiri akan merilis "Royal Edition" yang akan berisi buku visual, situation CD, dan CD soundtrack. Dan bagi mereka yang lebih dulu preorder akan medapatkan kartu bergambar berisi kode DLC untuk kostum kucing kedelapan karakter utama.

Cyber Dimension Neptune: 4 Goddesses Online seri berdasarkan four goddesses terpilih sebagai seri yang diujicobakan untuk menjadi game Online, lengkap dengan avatar berdasarkan seri tersebut. Game online ini nantinya berlatar dalam dunia bernama Arsgard dimana disana, para dewi akan bertemu roh penjaga yang akan memandu mereka berpetualang. Sedangkan cerita permainannya, para pemain akan bermain sebagai "orang-orang terpilih" dari dewi yang harus mengakhiri ancaman setan tuan yang jahat. Compile Heart membuka website untuk fiksi "4 Goddesses Online" game-dalam-a-game.

Grup Erabareshi akan menyanyikan lagu tema pembuka  berjudul "Pikon de Metafiction." sedangkan Fuki akan menyanyikan lagu tema  "Log Out Shinaide!" (Jangan Log Out!).

Post a Comment

0 Comments