Spinoff Manga Saint Seiya : Saintia Shō Diadaptasi Menjadi Anime.

Situs resmi dari majalah Akita Shoten 's Champion RED mengumumkan pada hari Kamis bahwa akan mengadaptasi manga dari Chimaki Kuori spin-off Saint Seiya: Saintia Sho spin-off menjadi anime. Tetapi untuk animenya itu sebuah seri atau film masih belum diumumkan.

Champion RED sendiri pada bulan lalu telah memberitahukan akan ada pengumuman penting tentang franchise Saint Seiya.

Manga spinoff ini bermula di alur cerita utama arc Sanctuary setelah kekalahan Gemini Saga dari manga aslinya, tetapi sebelum arc Poseidon. Namun, di cerita manga aslinya bercerita seorang anak bernama Seiya dan Saints lain yang berjuang untuk melindungi dewi Athena, sedangakan seri baru ini bercerita pada seorang perempuan "Saintia" bernama Shō yang berjuang melawan dewa jahat untuk melindungi Athena.


Manga ini pertama kali dirilis di majalah Champion RED pada tahun 2013. Akita Shoten menerbitkan kedelapan Volume buku yang disusun pada tanggal 8 Juni, dan akan mempublikasikan yang kesembilan pada tanggal 20 Desember.

karya sebelumnya Kuori termasuk Mobile Suit Gundam Seed Destiny: The Edge, Mobile Suit Gundam Seed Destiny: The Edge Desire, dan manga yang diadaptasi adalah Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack film dan Sengoku Basara game.


Post a Comment

0 Comments