Visual Novel Dewasa Wagamama High Spec Mendapatkan Sequel.

Pengembang visual novel Madosoft mengumumkan di acara Comic Market 91 pada hari Kamis bahwa visual novel dewasa Wagamama High Spec  akan menerima sekuel. Madosoft akan mengungkapkan rincian lebih lanjut di awal Januari.

Visual novel aslinya juga sebelumnya telah mendapat adaptasi anime pada bulan April lalu. Satoshi Shimizu menjadi sutradara anime adaptasi lima menit tersebut dengan Studio AXsiZ. Di Crunchyroll sendiri telah menayangkan seri ini.

Cerita asli visual novel ini berkisah Kōki Narumi, seorang siswa SMA yang juga menggambar manga serial di majalah mingguan. Karena manga ia menarik bergenre komedi romantis agak bersifat cabul, dia terus merahasiakan fakta ini dari semua orang di sekitarnya, dengan adiknya Toa dan sahabatnya Mihiro menjadi satu-satunya orang yang tahu.


Tapi pada satu hari, sebagai presiden dewan mahasiswa kaoruko Rokuonji sedang mencari anggota laki-laki untuk OSIS, dia mengetahui bahwa Kōki adalah pembuat manga. Kōki dipaksa bergabung dengan dewan mahasiswa agar rahasianya tidak diungkapkan. Namun, wakil presiden Ashe R. Sakuragi sangat menentang dia bergabung, dan di tengah-tengah semua ini, berbagai permintaan dan masalah siswa mulai menumpuk.

Game PC ini rilis di Jepang pada April 28. Game visual novel asli ketiga dari Madosoft ini, setelah penundaan pada 2013, dan Yakimochi menayangkan di 2014. Sekai Proyek mengumumkan pada September rencana untuk merilis game dalam bahasa Inggris pada tahun ini. Namun, situs resmi Sekai Proyek saat ini menyatakan bahwa, "Wagamama High Spec sudah 100% diterjemahkan. tetapi pengeditan masih dikerjakan."

Komik Market (Comiket) 91 diadakan di pusat konvensi Tokyo Big Sight dari Desember 29-31 Desember.
 

Post a Comment

0 Comments