Anime Kuma Kuma Kuma Bear Mengeluarkan Key Visual ke-2.


Dari official website untuk adaptasi anime dari light novels Kumanano dan 029's berjudul Kuma Kuma Kuma Bear merilis key visual ke 2 untuk anime mereka pada hari Jumat lalu. Berikut ini key visualnya:


Pada adaptasi anime kali ini Yuu Nobuta (High School Fleet, A Good Librarian Like a Good Shepherd) akan menjadi direktor pada EMT Squared. Sedangkan Takashi Aoshima (Homouto! Umaruchan, Yuruyuri - Happy Go Lily) menangani bagian script, dan Yuki Nakano (A Destructive God Sits Next to Me) menangani karakter desain.

Seri light novel Kuma Kuma Kuma Bear oleh Kumanano ini pertama kali rilis di website Shosetsuka ni Naro pada 2014. Setelah itu perilisan fisik pertama kali dilakukan oleh Shufu to Seikatsu Sha pada 2015 Mai dengan ilustrasi khusus oleh 029, terakhir mereka merilis volume ke 15 pada 22 Mai. Sedangkan versi Inggris dirilis oleh Seven Seas Entertainment.

Terakhir, light novel Kuma Kuma Kuma Bear mendapatkan adaptasi manga oleh Sergei di website Shufu to Seikatsu Sha Comic PASH! pada 2014, dan mereka telah merilis volume ke empat pada 27 Maret lalu.

Post a Comment

0 Comments