Seri Game Death end re;Quest 2 Menayangkan Trailer.


Pada hari Jumat kemarin, Idea Factory Internasional merilis trailer untuk game Death end re;Quest 2 berbahasa Inggris. Pada trailer kali ini menampilkan bahwa game ini akan rilis pada Playstation 4 dan PC di Steam pada musim panas 2020. Pada versi Steam game ini akan memiliki bahasa Inggris, Jepang, dan China tradisional.


Pada vidio ini, diperdengarkan juga lagu thema berjudul "Bug Fixer" oleh Gesshoku Kaigi.
Game ini sebelumnya sudah rilis di Jepang untuk PS4 pada 13 Februari lalu.

Menurut Idea Factory, game ini memiliki cerita sebagai berikut:
Mai Toyama, gadis yang ingin melarikan diri dari masa lalunya yang traumatis. Dia mendaftar di asrama khusus perempuan bernama Wordsworth yang terletak di kota kecil pada sebuah pegunungan bernama Le Choara, dimana ada rumor yang mengatakan bahwa saudaranya Sanae terakhir terlihat. Saat Mai berusaha menemukan kerabatnya, dia mendapati bahwa para penduduk disana berubah menjadi menakutkan saat malam tiba. Pada malam hari, jalan Le Choara dipenuhi dengan Shadow Matter, sekelompok makhluk yang mengerikan. Setelah akhirnya Mai pun menemukan harapan untuk menemukan saudaranya itu dari rahasia kota Le Choara yang telah lama menghantui.

Game ini merupakan salah satu seri dari game Death end re:Quest. Sekenario game ini ditulis oleh Makoto kedoin (Penulis Corpse Party) dan desain karakternya di pegang oleh Kei Nanameda dengan cerita dan karakter baru yang berbeda dari seri sebelumnya.

(Seri pertama)

Seri pertama game ini rilis di Jepang untuk PS4 pada April 2018 setelah adanya penundaan. Kemudian game ini rilis untuk North Amerika dan Europa pada Februari 2019. Game ini dirilis dengan versi digital dan fisik. Terakhir game ini baru rilis untuk PC di Steam pada Mei 2019.

Post a Comment

0 Comments