Film BEM~Become Human Diumumkan Tayang Fall 2020.


Team Produksi dari seri anime Yokai Ningen Bem (Humanoid Monster Bem) mengumumkan akan adanya film baru berjudul Gekijoban BEM~Become Human di Jepang musim gugur ini. Pada akun Official Youtube, mereka merilis vidio untuk pengumuman ini:



Mereka juga telah merilis key visual untuk movie kali ini :


Untuk pengisi suaranya, mereka tetap menggunakan seperti sebelumnya yaitu :
  • Katsuyuki Konishi sebagai BEM
  • Kensho Ono sebagai Belo
  • M.A.O sebagai Bela


Kemudian untuk staffnya, Hiroshi Ikehata sebagai direktor (Kiratto Pri Chan, Space Battleship Tiramisu), bagian naskah oleh Atsuhiro Tomioka (One Piece Stampede, Pokemon, Inazuma Eleven), bagian desain karakter oleh Mino Matsumoto (Attack on Titan: Junior High, Maria the Virgin Witch), dan Range Murata sebagai credit pembuat desain karakter originalnya. Pendistribusian anime ini akan ditangani oleh Clockworks.

Film BEM ini adalah seri terbaru dari seri pertamanya yaitu Yokai Ningen Bem, anime petualangan supernatural klasik yang tayang pada 1968 sampai 1969. Pada anime aslinya terdiri dari 26 episode, dimana tokoh Bem, Bela, dan Belo adalah seorang ugly humanod monster (yokai) yang bertarung untuk keadilan. Mereka para monster hidup bersama manusia dan bertugas melindungi dari para evil yokai. Hidup sebagai yokai mereka bertiga merasa dikucilkan oleh manusia dan yokai lainnya, tetapi mereka bertiga terus berjuang agar suatu hari nanti mereka akan menjadi manusia sebenarnya.

Sebelumnya, seri reboot TV anime ini juga telah tayang di Jepang oleh Funimation pada Juli 2019.

Post a Comment

0 Comments