Game Wibu Kapal Azur Lane : Crosswave Mendapatkan Versi Untuk Nintendo Swich.


Pada hari kamis kemarin Compile Heart mengumumkan Azur Lane : Crosswave akan mendapatkan versi Nintendo Switchnya pada 17 September nanti. Selain itu mereka juga menayangkan vidio promosinya.



Sebelumnya, game ini telah rilis secara internasional untuk North Amerika pada 13 Februari sedangkan untuk Eropa pada 21 Februari lalu.

Sedangkan untuk versi PCnya mereka merilis melalui Steam pada 13 Februari lalu. Pada versi PCnya game ini memiliki fitur bahasa Jepang, China tradisional dan English.

Game ini sendiri berdasarkan versi Azur Lane di smartphone. Dimana pada versi smartphone pada Ios dan Androidnya, pemain bisa mengoleksi kapal perang awal abad ke 20 dari berbagai negara untuk memerangi musuh. Pada awalnya game ini rilis di China pada Mai 2017. Kemudian dilanjut di Jepang pada September 2017, dan terakhir versi global pada Mai 2019.

Menurut Yostar game Azur Lane adalah game yang memiliki fitur sistem kombat yang interaktif dengan gabungan strategi dan game tembak menembak 2D. Dimana pemain diharuskan memerintah armada yang dibagi menjadi 2 bagian yaitu : Armada Vanguard dan Armada Utama. Strategi adalah kunci utama, pemain harus bisa membangun armada mereka agar berhasil di lautan lepas. Selain itu pemain dapat memperkuat armada mereka melalui akademi dan asrama untuk memperoleh point pengalaman atau meningkatkan keterampilan mereka di Ruang kelas.

Selain itu seri original game ini juga telah mendapatkan adaptasi anime yang telah tayang pada musim lalu.

Post a Comment

0 Comments