Game Smartphone Kingdom Hearts Dark Road Rilis Juni.


Dari official akun Twitter Square Enix's untuk seri Kingdom Hearts English mengkonfirmasikan pada hari Jumat, bahwa game Smartphone Kingdom Hearts Dark Road juga akan rilis versi Inggrisnya pada 22 Juni, bersamaan dengan perilisan game versi Jepangnya.

Square Enix juga merilis vidio "Kingdom Hearts 2020" versi Inggris yang berisi perkembangan francise Kingdom Hearts di 2020.


Selain game Smartphone terbaru mereka, seri Kingdom Heart tahun ini juga telah menyelesaikan beberapa proyek mereka seperti Kingdom Hearts Union X yang sudah memasuki final dalam pembuatanya. Kemudian ada Sountrack untuk Kingdom Hearts III yang akan segera dirilis pada musim gugur ini. Terakhir Square Enix juga akan merilis game bergenre rhythm action pertama mereka berjudul "Kingdom Hearts Melody of Memory" untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Square Enix sebenarnya mengumumkan akan merilis Kindom Hearts Dark Road untuk iOS, dan Android pada musim semi. Tetapi karena ada beberapa kondisi akhirnya Square Enix menunda perilisannya.

Post a Comment

0 Comments