Date A Live Ren Dystopia PV Terbaru Umumkan Perilisan pada September.


Game terbaru Date A Live Ren Dystopia untuk playstation 4 berdasarkan Ligh Novel Date A Live Karya Tachibana's pada selasa kemarin oleh Compile Heart mengeluarkan vidio PV terbaru. Direncanakan game ini akan rilis pada 24 September.


Nantinya game ini akan tersedia versi limitednya. Dimana akan di bundle dengan CD drama dan booklet short story karya Tachibana. Selain itu bagi kalian yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan CD drama yang lain.

Sebelumnya game ini oleh Compile Heart diumumkan akan rilis summer 2019 tetapi mengalami pemunduran menjadi sekitar tahun 2020 karena ada beberapa masalah.

Game ini memulai cerita pada malam normal dimana Shido bermimpi dipanggil oleh suara dari dalam kegelapan. Saat ia bangun pada pagi harinya dia menemukan sebuah kotak dengan pola ular di samping tempat tidurnya. Pada awalnya dia menganggap kotak itu hanya sebuah candaan dan berpikir kenapa ada yang iseng melakukan hal ini, tetapi sesaat dia membukannya sesuatupun terjadi.


Pada game kali ini, Tachibana berdasarkan Ligh Novelnya menulis original draft untuk story gamenya, sedangkan Tsunako yang mendesain karakter game ini. 

Seri Date A Live sendiri sebelumnya telah diadaptasi menjadi game Date A Live Rio Reincarnation HD pada 2015 untuk PS4 sedangkan untuk Playstation Vita pada Oktober 2017. Dan untuk versi internasionalnya dirilis oleh Idea Factory untuk PS4 dan PC via Steam pada 23 Juli di North Amerika dan 26 Juli di Europa.

Post a Comment

0 Comments