Manga Ijinaraide, Nagatoro-san Dapatkan Adaptasi Anime Dengan Summipe Sebagai Pengisi Suara.


Manga Ijiranaide, Nagatoro-san lewat akun twitter dan websitenya mengumumkan adaptasi animenya, dengan Uesaka Sumire sebagai pengisi suara tokoh utama perempuan Nagatoro.


Uesaka Sumire yang mendapatkan peran sebagai pengisi suara karakter 1 ini pun berkomentar : "Ketika pertama kali melihat karakter Nagatoro-san, aura iblis jahilnya membuat saya terkejut, berbarengan juga dengan ke manisan karakter ini membuat saya terkejut lagi!. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan pesona karakter ini!"

Pengadaptasian anime ini ditangani oleh Hirokazu Hanai (Dances with Dragons), sedangkan scripnya di pegang oleh Taku Kishimoto (Erased, Haikyuu). Untuk bagian karakter, di desain oleh Misaki Suzuki (Tari-tari, Lupin the Third: part 5) dan Gin (Pop Team Epic) sebagai composting musik.

Berdasarkan manganya, anime ini bergenre romantic comedy dengan cerita tentang kenakalan Nagatoro-san yang selalu menjahili senpainya agar mendapatkan reaksi darinya. Tetapi apa sebenarnya motivasi Nagatoro-san menjahili senpainya?, apa untuk membuat senpainya sengsara?, atau, mungkin dia diam-diam menyukai senpainya?.

Terakhir manga Ijinaraide, Nagatoro-san merupakan manga karya Nanashi yang memulai debutnya di Kodansha's Magazine Pocket website pada November 2017. Volume kedelapan manga ini akan rilis di Jepang pada 9 Juli, sedangkan untuk versi bahasa inggris ditangani oleh Vertical baru rilis sampai volume 4 pada 25 Agustus lalu.

Post a Comment

0 Comments