Game Baru Aniplex "Atri" Rilis Animated PV.


Pada tanggal 14 Juni di official youtube Aniplex.exe merilis PV animasi untuk game baru mereka yang akan datang berjudul "ATRI -My Dear Moments-"


Sebelumnya Aniplex.exe pada 1 Mai telah merilis demo untuk kedua game mereka, ATRI - My Dear Moments-, dan Adabana Odd Tales yang bisa di unduh di Steam. Kedua game Visual novel ini direncanakan akan rilis pada 20 Juni.

ATRI -My Dear Moments- bercerita tentang Ikaruga Natsuki yang kehilangan Ibu dan kakinya dalam kecelakan beberapa tahun sebelumnya. Kemudian ia kembali kekampung halamannya karena kecewa dengan kehidupan yang keras di kota. Tetapi rumah dikampung halamanya telah setengah tenggelam oleh laut, tanpa adanya keluarga dan satu satunya peninggalan adalah kapal selam milik Neneknya yang seorang ahli kelautan dan hutang-hutangnya. Untuk membayar hutangnya, ia diberi kesempatan untuk berlayar mencari harta karun yang rumornya ditinggalkan oleh Neneknya disuatu reruntuhan. Tapi yang mereka temukan bukanlah harta karun, tetapi gadis aneh yang tertidur di peti mati didalam lautan. Atri. Atri merupakan robot dengan penampilan dan emosinya yang sangat menyerupai manusia. Sebagai rasa terimakasih telah diselamatkan, Atri membuat pernyataan untuk Natsuki "Aku ingin memenuhi permintaan terakhir tuanku. Sampai aku dapat melakukannya, aku akan menjadi kakimu!". Di sebuah kota kecil yang perlahan-lahan diselimuti oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai untuk Natsuki dan gadis robot misterius ini.

Aniplex.exe merupakan brand baru dari Aniplex untuk game Visual Novel mereka. Dan game pertama yang mereka buat adalah ATRI -MY Dear Moments- sebagai game visual novel untuk semua umur dengan rencana utama rilis untuk windows yang support dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Jepang, Simplified Chinese, dan tradisional Chinese.

Post a Comment

0 Comments